Bintang Racing Team atau disebut dengan BRT terlahir dari suatu keinginan dan hasrat dari staff PT. Bintang Niaga Jaya, sebuah authorized dealer sepeda motor Honda di Cibinong, Bogor, Jawa barat untuk lebih mendalami dunia sepeda motor dengan cara terjun ke arena balap dan memenangkannya.
Didirikan pada bulan Juli 2004, pada awalnya Team BRT didirikan sebagai Dealer Team dari PT. Bintang Niaga Jaya.
Sejak  tahun 2006, Team BRT diakusisi menjadi departemen racing dibawah PT. TRIMENTARI NIAGA sebagai salah satu sarana riset dan mengujian untuk pengembangan part racing yang akan diproduksi.
PT. TRIMENTARI NIAGA (TMN) lebih dikenal BRT memulai kegiatannya dengan memproduksi dan menjual CDI racing BRT, yang juga dikenal dengan sebutan CDI Cibinong.
Di tahun 2005 BRT terjun dalam kejuaraan Honda One Make Race dan Kejurnas Road Race. Di dalam kegiatan ini BRT terus mengembangkan pengetahuan dalam membuat sepeda motor balap dan memproduksi racing parts yang handal.
Meskipun saat ini BRT masih bertanding bersama Honda, BRT tidak lagi berkonsentrasi penuh pada Honda, tapi juga melakukan pengembangan produk-produk balap untuk merek-merek sepeda motor lainnya.
Mengingat BRT memproduksi part racing untuk semua jenis merek motor, maka sejak 2008, BRT memulai balap dengan beberapa jenis merek seperti YAMAHA dan SUZUKI.
Pengembangan Semua MEREK motor menjadi satu tantang buat kami agar bisa menjadi yang terbaik untuk semua mesin balap.
Kini BRT berlokasi di BRT Center
Jl. Raya sentul 15, RT. 04 Rw. 01 kel. Sentul kec. Babakan Madang
Cibinong – Bogor, 16810
Informasi mengenai pembelian part BRT dapat menghubungi di No Telp :
021 87908958 Atau hubungi Customer Service di cs@bintangracingteam.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.