Epic Journey – Eps 10 1


Salam Bikers,

Ini adalah beberapa Foto saya saat perjalanan :

Pengalaman menarik baru saja kami alami, selama perjalanan kami mendapatkan hal-hal yang tak terlupakan, berbagai insiden ini akan saya ceritakan, berikut ceritanya,

Tadi waktu keluar kota Borovoe kita ditangkap polisi karena meliwati batas kecepatan, Habis jalannya bagus jadi tak terasa kalau sudah 100 km padahal limitnya 70 km 😀

Tetapi untungnya semua rombongan dilepas lagi setelah diperingati tentunya via penterjemah miss Svetlana. Trims Miss Svetlana.

Sepanjang jalan dari Borovoe kita lewat jalan toll.Saat masuk Astana diujung kita bayar toll. Meskipun sudah dijelaskan bahwa masuk satu persatu. Teman kita Marylin lupa masuk berbarengan dengan Andrew.
Palang toll turun kena helmya untung tdk apa-apa. Palang toll rupanya didesign untuk terlepas kalau kena tabrak.
Karena kejadian tersebut antrean jadi macet. Kemudian setelah kejadian tersebut kami melanjutkan perjalanan, di tengah perjalanan Sweeper rombongan kami berdiri diatas motor seperti cowboy dan tangannya diputar putar seperti mutar tali laso, maksudnya adalah supaya lanju kendaraan kita di percepat, Namun ternyata gayanya tersebut dianggap arogan oleh polisi setempat sehingga dia dikejar, paspor ditahan, untung sekali lagi ada Miss Svetlana sang penerjemah (Bisa dibilang sang penolong :D). Pasportnya dikembalikan dan kita jalan lagi. Maksud hati mau cepat malah buang waktu 30 menit. Jadi hari ini 2x ditangkap polisi.

Saya akan terus update perjalanan saya selama Epic Journey ini.

Terimakasih sudah membaca cerita saya, silahkan tinggalkan komentar Anda.

Salam,
Alexander Lunardi


Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Satu pemikiran di “Epic Journey – Eps 10