Menikmati Keindahan Kota Yunani, Touring Motor, Jelajah 15 Negara Balkan Dalam 35 Hari


Salam Bikers,
Kembali saya memposting cerita perjalanan Touring Motor “Jelajah 15 Negara Balkan Dalam 35 Hari”. Kali ini saya akan berbagi cerita ketika berada di Yunani (Greece). Berikut foto-fotonya:

Pada artikel sebelumnya, cerita baru sampai di Hotel Aristi dan berkumpul dengan teman-teman bikers lain. Perjalanan dari Aristi kami teruskan menuju Kalambaka melewati jalanan sempit spole tinggi dan tikungan patah seperti hairpin (jepit rambut).

Kalambaka adalah salah satu kota yang paling kuno dari Thessaly. Tempat ini memiliki pemandangan batu-batu besar yang indah sebagai tempat spiritual dan kultus terhadap dewa. Struktur bebatuan dengan bangunan diatasnya tampak begitu mempesona. Zaman dulu ketika membangun perlu puluhan tahun karena tidak ada Crane, jadi bahan bangunan dibawa oleh manusia dengan memanjat tebing sehari dua kali dan sangat terbatas setelah bahan bangunan terkumpul baru dimulai tahap pertama pembangunan.

Dari Kalambaka, perjalanan kami teruskan ke Sithonia dan kemudian ke Thassos. Kami menginap di Hotel Nikoleta yang berada di pulau Aegean Sea. Nama hotelnya sama seperti nama cucu saya yang ketiga, Alexandra Nicole.

Lalu keesokan harinya, perjalanan kami lanjutkan dari Thassos, Greece menuju Canakkale, Turkey. Nanti saya posting kembali untuk perjalanan di Turkey. Terimakasih sudah membaca cerita saya, silahkan tinggalkan komentar Anda.

Salam,
Alexander Lunardi

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*