Germany – Austria, Touring Motor, Jelajah 15 Negara Balkan Dalam 35 Hari 1


Salam Bikers,

Ini adalah postingan pertama perjalanan saya di Touring Motor “Jelajah 15 Negara Balkan dalam 35 Hari” bersama istri saya dan teman-teman Bikers dari negara lain. Silahkan baca dulu artikel sebelumnya disini. Touring kali ini diawali dari kota Munich, Germany. Diatas adalah foto saat saya dan istri saya tiba di Munich hari Sabtu, 10/5/2014.

Hari pertama Touring Motor “Jelajah 15 Negara Balkan dalam 35 Hari” dilakukan pada hari Minggu, 11/5/2014 dari Munich, Germany menuju Austria pada jam 9 pagi waktu di Germany, atau jam 2 siang untuk waktu di Indonesia karena perbedaan waktu Indonesia – Germany yaitu 5 jam. Cuaca pagi itu lumayan mendung, suhu menunjukan di 18 derajat Celsius, namun kami tetap melakukan start touring dengan penuh semangat!

Tak lama kemudian hujan pun turun, sepanjang perjalanan menuju Austria kami terus diguyur hujan. dan tempartur saat itu pun turun hingga 8 derajat Celsius. Kami terus melaju di tengah kondisi hujan dengan terus berdoa agar tidak ada hal yang tidak diinginkan terjadi.
Akhirnya kami pun tiba di kota Millstatt, Austria pada jam 3 sore. Setelah menempuh perjalanan sejauh 350 KM di tengah hujan, badan cukup kedinginan, tetapi di handle motor dipasang heater sehingga masih bisa bertahan, jika tidak kedua tangan bisa kaku. Sampai saat ini kondisi badan masih fit. Kami berhenti 2x untuk makan snacks dan makan siang. Bersyukur saya dan istri saya tiba dengan selamat, begitu juga teman-teman Bikers yang lain. Hari pertama pun kami akhiri dengan menginap di Hotel Ses Villa, sesuai namanya hotel ini terletak di pinggir danau. Sungguh indah sekali pemandangannya, berikut foto-fotonya:

Millstatt berarti jutaan patung, karena menurut legenda dulu ada seorang pendeta yang membuang jutaan patung kedalam danau tersebut.
Sekian cerita touring hari pertama di Touring Motor “Jelajah 15 Negara Balkan dalam 35 Hari” kali ini, besok kami akan melanjutkan perjalanan dari Austria menuju Slovenia. Terimakasih telah mengikuti cerita saya, silahkan tinggalkan pesan dan kesan Anda di kolom komentar.

Salam,
Alexander Lunardi


Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Satu pemikiran di “Germany – Austria, Touring Motor, Jelajah 15 Negara Balkan Dalam 35 Hari